CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 10 Februari 2009

SATU MELODY

Biarkan aku sendiri di sini
Dengan segala ketidak berdayaanku
Aku yang bahkan tidak bisa mengerti
Apa arti hidupku ini
Tawa...Senyum..
Selalu menghiasi hariku
Air mata...
Hanya jadi bahan tertawaan dalam hidupku
Tolong..
Mainkan sebuah melody untukku
Di dalam kesunyian hidupku..
Agar aku paham.. arti kesedihan
Mainkan satu melody yang mampu menyayat hatiku
Tak perlu indah
Keindahan tidak dapat aku gapai sepenuhnya
Mainkanlah sesuatu yang dapat aku sentuh..
Yang dapat aku gapai
Semuanya,
Rengkuhlah tubuhku yang gemetar
Hapuslah air mataku,
Sentuhlah aku
Dengan kesedihan
Tertawalah..kalau kamu mampu
Aku sudah tidak kuat lagi
Aku terlalu rapuh dan terlalu buruk untuk itu
Dengan senyum aku tidak bisa menjadi indah
Justru dengan tangislah
Aku bisa jadi diriku yang sebenarnya
Apa kamu paham?
Tidak ada lagi melody indah yang menghibur
Buatlah aku menangis
Biarkan aku hidup dengan sedihku

0 komentar: